Aming Gugat Cerai, Evelyn: Kalau Ada Perceraian Buat Apa Ada Pernikahan?

Rumah tangga pasangan selebritis Aming dan Evelyn terancam bubar. Hal itu menyusul sikap Aming yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (3/3).

Tak banyak yang bisa diungkap mengapa Aming tiba-tiba mengajukan gugatan cerai, padahal rumah tangganya baru saja berjalan satu tahun lalu.

Kepada wartawan komedian ini hanya mengaku ada persoalan sepele, namun menyakitkan.

Sejak awal memang hubungan Aming dan Evelyn menuai banyak kontroversi. Meskipun banyak dikritik dan mendapatkan komentar miring, pasangan ini membulatkan tekadnya untuk naik pelaminan dan setelahnya pamer kemesraan yang seakan-akan tiada habisnya.

Atas sikap Aming ini pun kemudian Evelyn lalu menemui awak media untuk menuangkan perasaannya.

Mernurut keterangan yang didapat, Aming dalam laporan permohonan cerai yang dilakukan menyebutkan ada tudingan KDRT.

Saat hal ini ditanyakan, Evelyn tak menampik jika Ia dan Aming memang sempat beberapa kali bertengkar karena masalah-masalah sepele.

"Pertengkaran hanya beberapa kali. Saya kaget dan bingung karena kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan. Masalah sepele sebenarnya, makanya saya kaget karena hanya bener-bener masalah sepele," kata Evelyn saat menggelar jumpa pers di Bellezza Apartment, Jakarta Selatan, Jumat (3/3) malam.

Karena digugat cerai suami, Evelyn mengaku masih merasa shock karena hingga akhir tahun kemarin hubungannya dan Aming baik-baik saja.

Ia berharap jika Aming bisa berubah pikiran dan membicarakan masalah ini secara baik-baik ketimbang harus mengakhirinya dengan perceraian. Dan satu hal yang pasti, Evelyn menegaskan jika sama sekali tak ada KDRT selama ini dalam biduk rumah tangganya.

"Kayaknya mulai Desember. Tapi kita habis dari Lombok itu masih baik-baik aja, mesra banget, jadi saya sendiri nggak gitu ngerti sampai harus nggak bisa diselamatkan sampai kayak gini," keluh Evelyn.

Saat ini Evelyn hanya bisa menangis. Ketika bertemu dengan awak mediapun Evelyn terus berurai air mata.

"Maafkan saya ya?," ujar Evelyn seraya meninggalkan awak media. Oh Tuhan..? (Fitri)


0 Response to "Aming Gugat Cerai, Evelyn: Kalau Ada Perceraian Buat Apa Ada Pernikahan? "

Posting Komentar