8 April PDIP Mengusung Djarot Sebagai Cagub Pilkada 2017


PDI-P merupakan satu-satunya partai yang bisa mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sendiri, tanpa berkoalisi.

Mereka memiliki sebanyak 28 kursi di DPRD DKI Jakarta. Adapun partai minimal memiliki 20 persen dari total anggota DPRD DKI Jakarta untuk dapat mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Meski sempat enggan berbicara mengenai Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, Djarot mengakui namanya disebut-sebut maju ke bursa calon Gubernur DKI Jakarta. Kendati demikian, keputusan ini masih harus menunggu hasil pembicaraan di tingkat pusat.

Sebagai Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDIP, Djarot Saiful Hidayat mengakui hingga saat ini ada beberapa nama yang diajukan oleh kader internal partai.

"Dari cabang mengusulkan beberapa calon internal, seperti Boy Sadikin dan saya, Djarot Saiful Hidayat," ucap Djarot dalam konferensi pers.

Pendaftaran calon gubernur baru dibuka pada 8 April. Namun sudah ada enam calon yang mengajukan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Saat ini kader PDIP tentu menanti partainya mengusung Djarot.

0 Response to "8 April PDIP Mengusung Djarot Sebagai Cagub Pilkada 2017"

Posting Komentar