Isu Duet Sandi - Hasnaeni, Sandi Uno: Saya Ikuti Mekanisme Partai Gerindra

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno  berencana bersosialisasi ke tempat hiburan seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Hasnaeni.

Sebelumnya, Hasnaeni yang juga berniat maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 pernah mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan.

"Tadi malam dia telepon saya, saya mesti telepon dia habis ini," kata Sandiaga di sela-sela kunjungannya di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sandiaga mengaku sering bertemu dengan Hasnaeni dalam berbagai forum. Mereka sering mengobrol bersama.

Menurut Sandiaga, Hasnaeni kerap memberinya berbagai nasihat. "Ya saya dengerin aja, kan beliau tokoh perempuan. Jadi memang harus lebih dekat ke masyarakat perempuan," imbuh Sandi.

Ketika ditanya wartawan kemungkinan dipasangkan dengan  wanita emas politisi Partai Demokrat itu pada Pilkada DKI Jakarta 2017, politisi Partai Gerindra ini hanya tertawa.

"Ada mekanismenya. Semua terserah partai," ujarnya. Ia akan mengikuti mekanisme Partai Gerindra.

Lalu bagaimana pendapat Bang Sandi soal wanita emas?

"Semua (tokoh) bagus, mumpuni, dan memiliki kelebihan. Jadi saya serahkan ke mekanisme (koalisi partai)," jawab Sandi Uno kalem. (R)

0 Response to "Isu Duet Sandi - Hasnaeni, Sandi Uno: Saya Ikuti Mekanisme Partai Gerindra"

Posting Komentar