Risma For DKI-1 Marak, Isyarat Panggung Ahok Tamat

Jakarta tetap menjadi magnet bagi politikus. Jelang Pilgub DKI 2017 mendatang, kini tokoh wanita yang pernah di nobatkan sebagai walikota terbaik dunia Dr. Ir. Tri Rismaharini kembali meramaikan jagad sosial media di tanah air.  Bahkan baliho dan berbagai atribut RISMA FOR DKI-1 mulai ramai.

Kehadiran Tri Rismaharini ini jelas membuat para buzzer dan Ahokers panas dingin.

"Peta politik tentu akan berubah jika benar Bu Risma akan bertempur di Jakarta. Ahok tentu tak akan memandang sebelah mata, baginya ini lawan berat," kata Ulil Abraham, Direktur Riset poros Jakarta menanggapi munculnya nama Risma dalam Pilgub DKI Jakarta, hari ini kepada Jakarta Daily.

Seperti diketahui, Risma yang kemarin pada Pilkada Surabaya menang telak dengan perolehan 86,22% diprediksi akan menang kalau berhadapan dengan Ahok.

"Prediksi itu sangat mungkin, mengingat kinerja Bu Risma selama ini cukup terbukti. Dia bekerja dengan hati dan jauh dari kegaduhan yang kerap dilakukan Ahok," imbuh Ulil.

Kabar yang beredar saat ini Risma akan dipasangkan dengan Sandiaga Uno. Gerindra sudah menjajaki terkait koalisi dengan PDIP. Sementara tagline Risma "BEKERJA DENGAN HATI", pun kini sudah ramai.

Kehadiran Risma, menurut Ulil, merupakan isyarat agar Ahok mencari job yang lain. Tahun 2017, panggung Ahok sudah tamat. (eddy tan)

0 Response to "Risma For DKI-1 Marak, Isyarat Panggung Ahok Tamat"

Posting Komentar