Relawan Jokowi Pasangkan Duet Maut Djarot - Risma Pimpin Jakarta

Keinginan memiliki pemimpin yang baik, juga santun mendorong beberapa relawan Jokowi mengadakan pertemuan atau reuni di jl.Waru, Rawamangun, Jakarta Timur, pada rabu (04/05/16).

Dalam pantauan JakartaDaily.Id, pertemuan yang dihadiri berbagai elemen terasebut menghasilkan satu pilihan yang mengerucut pada satu nama yakni Djarot Saiful Hidayat, figur yang sejak 17 Desember 2014 lalu mulai menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta (DKI 2).

Ketua umum Rumah Aliansi Pemuda Indonesia Hebat (RAPIH), Teguh Eko Prasetyo, menyatakan bahwa pertemuan tersebut berawal dari keresahan atas arogansi pemimpin DKI saat ini.

"Kita suka pemimpin yang tegas, tapi ya harus sopan juga," ujarnya.

Menurutnya, saat ini Djarot merupakan kandidat yang cocok memimpin ibu kota selanjutnya. Hal tersebut diutarakan dengan berbagai pertimbangan.

"Pak Djarotkan saat ini sudah merasakan memimpin Jakarta, walau sebagai wakil, tapi dengan pengalaman dan ditambah pengalaman sebelumnya sangat cukup," tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa relawan Jokowi siap mengulang sejarah. "Kita akan mengulang sejarah, yang di mulai dari Waru (lokasi berkumpul relawan-red)," tegasnya.

Terkait isu pencalonan Risma sebagai Gubernur DKI Jakarta, Menurutnya tidak menjadi masalah. "Djarot-Risma atau Risma-Djarot, ga masalah, saya rasa kinerja mereka berdua sudah teruji dan sangat baik, selain itu mereka berdua juga santun," tutup Eko.
(Hengky)

0 Response to "Relawan Jokowi Pasangkan Duet Maut Djarot - Risma Pimpin Jakarta "

Posting Komentar