Djarot: Saya Sudah Dicalonkan!

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku diusulkan sebagai calon gubernur DKI Jakarta oleh akar rumput di internal partainya, yakni PDI-Perjuangan.

"Saya ini kader internal dan tidak harus daftar. Karena saya sudah diusulkan (jadi cagub) dari bawah," kata Djarot, kepada wartawan, di Johar Baru, Jakarta.

Djarot mengatakan bahwa ia tidak akan mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan bakal calon gubernur yang digelar DPD PDI-P DKI Jakarta.

Karena posisinya sebagai Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDI-P, Djarot merasa tidak perlu lagi mencalonkan diri sebagai gubernur melalui pendaftaran yang dibuka DPD PDI-P DKI.

Sebab, ia menilai posisinya lebih tinggi daripada penyelenggara penjaringan bakal cagub di tingkat DPD.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan bahwa namanya diajukan beberapa dewan pimpinan cabang (DPC), pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting.

"Ya saya menang sudah dijaring, sudah ada nama saya masuk. Yang saya tahu ada nama saya, diajukan beberapa DPC, PAC dan ranting. Tetapi tunggu saja lah," kata Djarot.

Meskipun demikian, Djarot mengungkapkan nama lain yang juga diusulkan oleh akar rumput PDI-P.

0 Response to "Djarot: Saya Sudah Dicalonkan!"

Posting Komentar