Kader NU Bertarung di Pilgub Jatim, Khofifah: Mari Kita Rajut untuk Mengambil Keputusan

MFC NEWS | Empat dari calon kandidat Gubernur Jatim muncul nama Khofifah Endar Parawansa. Sosok yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial ini banyak didukung para santri dan Nahdliyin NU.

Bahkan sebelumnya, sejumlah ulama telah mengusungnya untuk tetap maju pada Pilkada Jawa Timur. Menanggapi dukungan yang terus mengalir ini Khofifah sepertinya enggan berkomentar banyak pada wartawan, bahkan saat di desak pun Dia hanya ngeles.

"Saya kan sudah bilang, sekarang masih cek sound, nanti kalau frequensinya sama dan ada kebersamaan, mari kita rajut untuk mengambil keputusan, sabar lah," kata Khofifah, saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang, dalam rangka lounching non tunia progam PKH pada Minggu kemarin.

Tak hanya itu, saat ada wartawan yang bertanya lagi Khofifah hanya melempar senyuman. Usai acara lounching program PKH tersebut Khofifah langsung balik kanan.

Seperti diketahui, dua kandidat Cagub Jatim seperti La Nyalla dan Gus Ipul yang juga kader NU kini terus aktif bersilaturrahmi ke sejumlah ulama, kiai, pimpinan ponpes dan tokoh masyarakat di sejumlah daerah di Jatim. Keduanya sama-sama mendapat dukungan yang luas untuk maju di pilgub Jatim.

Selain nama La Nyalla dan Wagub Jatim Gus Ipul merupakan dua tokoh yang secara gamblang mengatakan maju pada pilgub Jatim 2018, ada pula Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini turut meramaikan bursa Cagub Jatim 2018. (R-007/Foto: ST)

0 Response to " Kader NU Bertarung di Pilgub Jatim, Khofifah: Mari Kita Rajut untuk Mengambil Keputusan"

Posting Komentar