PKB Susun Strategi Hadapi Pilkada Jatim

MFC NEWS | Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Surabaya memanfaatkan bulan Ramadhan dengan konsolidasi pemenangan menghadapi Pemilihan Kepada Daerah Jawa Timur 2018.

Acara yang dikemas dengan buka bersama itu berlangsung Kantor DPC PKB Surabaya, Jalan Karah Agung II No 32 Surabaya. Hadir hampir pengurus dari unsur LPP, Perempuan Bangsa, dan Garda Bangsa.

Ketua DPC PKB Surabaya H Syamsul Arifin menyampaikan bahwa menghadapi Pilkada Jatim 2018 dan Pemilu 2019, DPC PKB sangat penting menyatukan visi dan misi.

“Tujuannya kita bisa meraih kemenangan,” tegasnya didampingi Ketua LPP DPC PKB Surabaya Satuham Akbar, seperti dikutip dari SantriNews.

Komunikasi dan konsolidasi adalah salah satu langkah penting dalam meraih kemenangan.

“Kami terus berkomunikasi dengan seluruh stakeholder dan kelompok masyarakat, supaya PKB kedepan meraih suara yang banyak dan menjadi aspirasi dari wakil suara rakyat Surabaya,” kata Syamsul Arifin.

“Kita sudah menyelesaikan poin-poin besar untuk penyusunan strategi pemenangan tahun 2018. Sudah kita masukkan item-item pentingnya,” sambung Sektetaris LPP DPC PKB Surabaya, Iwan Setiono.

0 Response to "PKB Susun Strategi Hadapi Pilkada Jatim"

Posting Komentar