Diserang Kanker Serviks Ganas, Julia Perez: Ada yang Bilang Harapan Hidup Gue Cuma 20 Persen


Artis Julia Perez tengah menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya memasuki stadium IV. Kondisi saat ini, Jupe demikian panggilan akrabnya, makin terlihat kurus dan ramping.

Sahabatnya sesama artis, Syahrini yang melihat kondisi Jupe pun kaget. "Tak percaya sekurus itu, doakan saja biara cepat sembuh ya," kata Syahrini.

Menurut Dokter, bila seorang penderita kanker stadium empat, biasanya hanya memiliki kemungkinan harapan hidup 20 persen.
Hasil diagnosa itu dikarenakan kanker serviks 1B sudah sangat ganas.

"Iya Sich, ada yang bilang harapan hidup gue hanya tinggal 20 persen. Tapi gue harus semangat, karena hanya Tuhan yang tahu umur gue," begitu kata Jupe, seperti yang diutarakan pada seorang sahabat karibnya.

Sebelumnya, Jupe sempat dikabarkan ingin melakukan suntik sperma agar cepat memiliki anak. Namun pada saat itu tim dokter yang memeriksanya tak mengizinkan. Alasannya, saat itu penyakitnya baru memasuki tahap 1B dan telah menjalar ke mulut rahim.

Setelah menjalani serangkaian pengobatan di Singapura, mulai dari radiasi hingga operasi pemindahan ovarium, Jupe sempat dinyatakan sembuh pada Januari 2015.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini mendadak drop dan berat badannya turun drastis sekitar Desember 2016. Ia pun berulang kali masuk ke rumah sakit guna menjalani sejumlah perawatan khusus.

Karena itulah, Mbah Mijan berpesan agar Jupe mulai ikhlas dan pasrah. Saking seringnya masuk ruma sakit Jupe sempat dikabarkan meninggal dunia.

Beberapa hari lalu, sejumlah artis seperti Maia Estianty, Luna Maya, Syahrini, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anne Avantie membesuknya di RS Cipto. (R/utami)

0 Response to "Diserang Kanker Serviks Ganas, Julia Perez: Ada yang Bilang Harapan Hidup Gue Cuma 20 Persen"

Posting Komentar