Trend Model Gamis Jodha Akbar Masuk Pedesaan

Bagi Anda yang demen memperhatikan soal penampilan, tentu tak asing lagi dengan sejumlah mode Gamis Jodha Akbar. Terutama bagi seorang muslimah.

Nah, sekarang ini lagi trend-trend nya model Gamis Jodha dijadikan berbagai rujukan bagi kaum hawa. Alasannya simple,  karena desain dan modelnya yang cukup modis dan trendy, Gamis Jodha kini pun makin banyak digunakan untuk acara pesta, resepsi dan kondangan. Anehnya, trend itu sudah masuk ke kampung-kampung atau pedesaan.

Tak dipungkiri bahwa trend fashion menjadi hal utama yang akan anda ikuti perkembangannya, entah itu secara langsung dengan membeli produk-produknya atau hanya dengan melihat-lihat informasinya saja.

Jika memilih dari beberapa waktu terakhir ini maka salah satu yang mempengaruhi tren fashion di Indonesia adalah budaya India, salah satu bentuknya dengan banyak menghadirkan baju gamis jodha akbar.

Mengapa model gamis Jodha Akbar kian trend di pedesaan? Hasil pengamatan selama ini menunjukkan bahwa sinetro India yang kerap diputar di Televisi memberikan pengaruh yang signifikan.

Jika melihat dari kebiasaan masyarakat sendiri yang menjadikan televisi sebagai media untuk memperoleh hiburan pertama dan yang paling utama, maka tak heran jika kemudian pengaruh budaya India mengangkap prodak ini mewabah di Indonesia.

Apasih kelebihan Gamis Jodha Akbar? Penulis akan sampaikan serialnya pada tulisan minggu depan.

(Siti Khalsum)

0 Response to "Trend Model Gamis Jodha Akbar Masuk Pedesaan"

Posting Komentar