Ini Kata Prabowo Perihal Pencalonan Yusril

Yusril Ihza Mahendra semakin yakin untuk maju sebagai salah satu calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 dan bersedia dipasangkan dengan siapa saja, termasuk dengan Sandiaga Uno.

"Tidak masalah. Tergantung keputusan dari DPD Gerindra," kata Yusril usai menghadiri pelantikan pengurus Rumpun Masyarakat Betawi di Balai Rakyat, Condet, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2016). 

Acara ini juga dihadiri bacagub DKI dari Gerindra, Sandiaga Uno. "Bagi saya berpasangan dengan siapapun tidak masalah, dari Golkar oke, Gerindra oke, PDIP pun oke. Kalau sekiranya mereka mengajukan wakil gubernur atau calon gubernur dan itu disepakati itu dimajukan bersama, itu tidak masalah," imbuhnya.

Sebelumnya, DPD Gerindra DKI akan mengajukan tiga nama kepada DPP Gerindra sebelum akhirnya disetujui Prabowo Subianto.

Yusril telah bertemu dengan Prabowo Subianto pada Sabtu (19/3) kemarin. Dikatakan Yusril bahwa Prabowo mendorongnya untuk terus maju di bursa Cagub DKI Jakarta.

"Beliau mengatakan Pak Yusril terus saja maju. Nanti Gerindra akan menghimpun tiga nama untuk diputuskan. Kalau nama Anda yang paling mendapat dukungan besar, insya Allah beliau akan mendukung," terang Yusril.(R)

0 Response to "Ini Kata Prabowo Perihal Pencalonan Yusril"

Posting Komentar