Jelang Pilkada, Bang Ade Rintis Gerakan Pemuda Selamatkan Jakarta

Assalamualaikum.wr.wb

Segala puja dan puji hanya untuk allah swt pencipta alam semesta berserta isi nya.

Sholawat dan salam tercurah pada pemimpin umat yang membawa kita dari zaman jahilliyah hingga sampai zaman saat ini yang terang benderang seperti sekarang  dia lah pemimpin besar yang di besarkan dengan yang maha besar  tiada lain tiada bukan baginda nabi besar muhamad saw

Kami anak muda betawi yang tergabung di gerakan pemuda selamat kan jakarta mengajak seluruh lapisan masyarakat jakarta khusus nya umat islam untuk memilih pemimpin harus mempunyai akhlak dan menjadi pemimpin yang mengayomin serta membawa keberkahan untuk daerah atau negera yang di pimpin nya .

Memilih  pemimpin tidak mudah tidak seperti kita makan cabe pedes nya langsung terasa

Memilih pempimpin harus cerdas selain dia muslim dia juga harus memlik sifat amanah ,fatonnah, tablig  kalau kita memilih pempin harus merujuk pada al quran dan ass sunnah  agar kita tidak salah memilih dan menyesal kedepan nya allah tegas dalam alquran surat al maidah ayat (51)

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang dzalim.

mari saudara2 ku warga jakarta jangan salah memilih pemimpin agar kita tidak menyesal 5 tahun kedepan,

Siapa pun yang menjadi pemimpin DKI Jakarta kelak dia harus takut sama hukum2 Allah dan selalu menjalan syariat2 Allah menuju jakarta berkah dan jakarta bersyariat ,

Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang taat pada allah swt dan dan rasul nya dia  harus mengayomi serta mau melayani bukan di layani, jangan pernah memilih pemimpin yang arogan rasis fasis anarkis.

Mari mulai dari diri kita sendiri keluarga kita dan lingkungan kita untuk memilih pemimpin yang mau menjalan syariat allah  yang pasti dia pemimpin muslim untuk jakarta.

Kami memohon dukungan nya dari ikhwan/at untuk perjuangan dakwah kami demi menyelamat kan kota jakarta dari pemimpin dzalim  dan kafir 

Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya.

Billahi fisabillahaq
Wassalamualaikum.wr.wb
Salam juang
Bang ade

0 Response to "Jelang Pilkada, Bang Ade Rintis Gerakan Pemuda Selamatkan Jakarta"

Posting Komentar