Artis Ibukota Gagas Penyuluhan Narkoba di Car Free Day

JakartaDaily.Id | 15 Artis Ibukota menyambangi Polda Metro Jaya, dengan didampingi kuasa hukum mereka dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI).

Ketua Umum HAMI, Sunan Kalijaga mengatakan, pihaknya menyambangi Polda Metro Jaya guna memenuhi undangan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto.

Pihaknya diminta untuk berpartisipasi dalam program penyuluhan hukum setiap wilayah narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Pada saat pak Kapolda Metro Jaya menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat, kami sudah lakukan juga. Kami teman teman Artis membuat suatu edutaiment, edukasi yang bersifat menghibur masyarakat atau anak anak, adik-adik kita, SMA, SMP untuk penyuluhan narkoba,"ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga menambahkan, pihaknya akan memberikan penyuluhan secara gratis di setiap titik kumpul masyarakat.

"Kalau di Jakarta kayak di Car Free Day. Ke depan kami akan buat di Taman Impian Jaya ancol. Sementara peran Artis sendiri dalam penyuluhan dengan memberikan testimoni. Slogan untuk mereka yaitu berkarya tanpa narkoba yang kami kemas dalam acara hiburan,"jelasnya.

Artis yang hadir dalam tatap muka dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto tersebut antara lain Ian Kasela, Roro Fitria, Sinta Bahir dan kawan-kawan.

[Humas Polda Metro Jaya]

0 Response to "Artis Ibukota Gagas Penyuluhan Narkoba di Car Free Day"

Posting Komentar