#Demokrasisejuk Sandiaga S. Uno Disukai Rakyat Jakarta

Kandidat Cagub dari Partai Gerindra Sandiaga S. Uno secara pelan namun pasti mulai merebut hati dan simpati rakyat Jakarta.

Gayanya yang cool, Calm ternyata manjur merebut perhatian warga jakarta. Ratusan followernya pun secara langsung merespon dengan positif. Salah satu taggar #Demokrasisejuk mendapat perhatian paling dominan. Ini membuktikan rakyat Jakarta merindukan perubahan yang sejuk, santun dan religius.

"Prinsip sy tegas, gak boleh emosi dengar suara/aspirasi masy. Mendengar BUKAN menghakimi #Demokrasisejuk," tulis  Sandiaga S. Uno dalam kicauannya di twitter @sandiuno hari ini.

Sikap santun Sandiaga ini pun langsung direspon @fajarsylvan "Pak @sandiuno saya salut sama pengendalian pikiran dan perasaan bapak setiap di hujat. Semoga Allah membalasnya dgn yg jauh lbh baik lg :)

"Hny ingin mngajak bersikap positif. Ini tentang masa depan. Bukan tentang saya pribadi. #Kerja4As #Demokrasisejuk  Sandiaga S. Uno menambahkan,

Lihat bagaimana bunyi kicauan warga Jakarta soal Sandiaga S Uno:

"Bapak @sandiuno jangan suka ngeladenin tweet org" yg nggak support ke bapak dong, saya sedih bacanya .." ‏@lizaefyan

"@sandiuno anda mempunyai daya tarik tersendiri dlm memimpin, Semoga bisa menjadi pilihan masyarakat Jkt,Yg penting hrs anti korupsi&legowe," tulis PPIP @PpipNews

Sandiaga S. Uno pun menimpali," Nyaman untuk masy bersama, damai penuh cinta," jawabnya.

Lewat tagger : #Demokrasisejuk warga jakarta pun berharap banyak pada sosok yang satu ini.

"Ketika nanti pak @sandiuno menjadi gubernur Jakarta, semoga kota Jakarta menjadi contoh kota ternyaman di dunia" (Ummi Khalsum)

0 Response to "#Demokrasisejuk Sandiaga S. Uno Disukai Rakyat Jakarta"

Posting Komentar