Menuju Kebangkitan Umat Islam Jakarta

Warga jakarta harus kembali belajar akan sejarah DKI JAKARTA.

Karna sejarah DKI JAKARTA Berdiri dari zaman dahulu hingga sekarang mengalir darah para syuhada dan para ulama dan habaib.

Para ulama dan salafuna soleh berjuang jiwa raga harta untuk membela dan mendiri kan kota jakarta yang dulu bernama JAYAKARTA .

TUAN2 guru kita akan menangis di alam kubur nya karna melihat kota jakarta  yang dulu beliau
perjuangan kan kini jauh dari harapan.

Kita jangan pernah mengaku cinta allah cinta nabi cinta ulama cinta habaib kalo kita diam saja ketika ada nya kemungkaran di depan mata kita, karna diam adalah suatu pengkhiatan .

Maka dari itu, umat islam Jakarta  umat islam Indonesia khusus nya bangkit kobarkan kembali semangat juang kita untuk menyelamatkan kota Jakarta yang kita cinta dari tangan cukong 2 / kompeni2 naga yang bercokol di negeri ini khusus nya Jakarta

Jangan biar kan Jakarta menjadi Singapore,  mari kita “rebut” kembali Jakarta  dan kita kembali kan Jakarta yang teguh beriman bukan Jakarta kota neolib.

Sekarang adalah momentum untuk kita bangkit dan bersatu,  kita bangkit untuk melawan. Bersatu lah  untuk menang, karna dengan bersatu kita bisa dengan mudah menghalau musuh2  di bumi nya Allah swt.

Karna allah sudah tegas kan dalam al quran

“Bersatu lah kamu dalam tali allah menegakan amar maruf nahi munkar “

Allahu akbar !!!

Oleh: Ade Nugroho
Penulis adalah Koordinator Gerakan Pemuda Selamatkan Jakarta (GPSJ).

0 Response to "Menuju Kebangkitan Umat Islam Jakarta"

Posting Komentar