Soal RS Sumber Waras, Besok KPK Periksa Ahok



Besok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dipanggil KPK. Pemanggilan dan periksaan Ahok ini terkait pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras yang diduga sarat dengan korupsi.

Berdasarkan hasil audit BPK, ditemukan miliaran rupiah mengalir ke pundi-pundi yang tak jelas. Ahok sendiri kepada wartawan hari ini mengaku siap untuk di periksa dan akan membawa dokumen terkait pembelian lahan itu.

"Saya besok (Selasa, 11 April 2016) akan datang. KPK memanggil saya sebagai saksi dalam dugaan kasus Sumber Waras, pukul 09.00 WIB, besok saya akan datang," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/4).

Tak ada yang Ahok tambahkan terkait dugaan aliran dana atas pembelian RS Sumber Waras tersebut. Dia mengaku lupa dan sudah tak terlalu ingat jenis-jenis dokumen apa saja yang memuat keterangan pembelian lahan RS Sumber Waras itu.

Kasus pembelian lahan RS Sumber Waras pada tahun 2014 ini kian menjadi sorotan publik, Pasca  BPK menilai ada indikasi kerugian sebesar Rp 199 miliar dari total pembelian senilai Rp 755 miliar. (Ummi)

0 Response to "Soal RS Sumber Waras, Besok KPK Periksa Ahok"

Posting Komentar